...WELCOME to THE RUBBER BLOG...

   




Friday, April 2, 2010

Singapore Trip - Backpacking

Huuuuuufffffffftttssss.......

Finally ^ ^
setelah 4,5 tahun ane kuliah di IT Telkom, akhirnya terkumpullah pundi-pundi tabungan di rekening ane,,,, hehe,,, ^ ^

oh iya, sebelumnya, Selamat buat ane sendiri yang udah resmi mempunyai title S.T. di wisudaan kemarin (27032010). Alhamdulillah jadi tukang ingsinyur juga.. (^0^)/

lanjut....

nah... dari tabungan ane yang terkumpul, ane rencananya mo pake sebagian buat Backpacking ke.... Singapore ^ ^.... yey...
nah, berhubung gak segampang n semudah backpacking di Indonesia (yang mana lu mo jumpalitan juga bisa), sebelumnya musti dipersiapin macem2 niyh...
1. Ngurus NPWP (bebas Fiskal.. lumayan 2,5jeti IDR, choy! ^ ^)
2. Ngurus Passport (gak ada ini sama aja lu ngimpi! XP)
3. Ngurus Tiket Pesawat (jangan lupa cari nyang paling murah n tentuin hari-nya yang okai)
4. Kroscek-kroscek di Internet tentang perjalanan ke sana (PENTING NIYH! jangan lupa hal2 yang harus dan gak boleh dilakuin selama perjalanan)
5. Booking Hotel (Biar aman! ^ ^, hotelnya yang murah = Wajib!)
6. Atur perjalanan dari hasil kroscek-kroscek di No.4
7. Siapin Keperluan...! (sebaiknya yang gak perlu gak usah dibawa)
8. BERANGKAAAAAT!!!!!! (^0^)/

oh iya, sekedar note, saat ini ane masih di kosan, di Bandung... belom berangkat kok ^ ^
hehe....


LANJUT CERITA-NYA ke SINI , gan!!!! (^_^)/

1 comment:

jacobian said...

have a nice trip vicky