...WELCOME to THE RUBBER BLOG...

   




Thursday, April 8, 2010

Singapore Trip - Backpacking (2nd day)

My 2nd day in Singapore....
\(^0^)/

Gw bangun2 jam 6 pagi dan ngerasa kok masih dingin banget... eh, ternyata emang aC-nya dingin.. :p. plus, di luar ternyata hujan. Ane mandi-mandi, dan siap buat keluar jam 7 pagi... lho kok lho kok... masih gelap gulita... Apa Kata Dunia??? (0.0)>

jam 7 kok masih gelap kayak jam 12 malem... yauis.. jalan aja lah... berhubung ini hari Minggu, jalanan masih sepi banget... dan mau coba naik bus... naiklah ane ke Bus... (apapun itu.. haha)...
akhirnya naik Bus, ntah ke mana.. haha... dan ane nyerah, akhirnya turun aja di suatu tempat. Berhubung laper, akhirnya ane nyari menuju ke daerah Rafless naik bus. sampe nyasar-nyasar ke Suntec City pula.. haha... yaudah... akhirnya ane menemukan hawker "Lau Pa Sat".

sama seperti Hawker-hawker lainnya, di sini ada beragam makanan... tapi karna ini hari minggu dan masih pagi2... jadi.. masih pada tutup T.T ane makan Mie Goreng Kremes dulu deh (bawa dari rumah)... stelah nunggu akhirnya ane menemukan "Roasted Chicken Rice" dengan harga $3.50. humm... lumayan enak ^ ^

okai deh... ane lanjutkan perjalanan.... jalan kaki di sekitaran Raffless... ^ ^ trus, karna ane punya STP, iseng2 aja muter2 naik MRT and Bus... ke entah ke mana aja sepuasnyah... hhehe... udah agak siangan, ane naik MRT menuju ke Raffless lagi dan keluar di The Esplanade. ane muter2 di sana... and foto2...

karna udah siangan, ane mencari Hawker "Makansutra Glutton's Bay" yang masih di sekitaran Esplanade (tepatnya di sebrang Hotel Mandarin). di sana lagi-lagi masih jarang yang buka. Alhamdulillah ada yang buka dan harganya reliable, beli lah gw "Nasi Goreng Ayam". ENNNAAAAKKK BANNGGGEEETTT..... harganya $5. dan emang enak! bner2 gw blom pernah rasain nasi goreng se enak ini T.T heheh....

okai, lanjutlah jaln kaki ke Merlion dan Foto2 di sana ^ ^. udah puas foto2, waktunya menuju Orchard Road. well.. okai... ternyata Orchard sama aja kayak mall2 di jakarta. Buat yang doyan belanja, silahkeun sudi mampir. saya tidak.. hhahaha...

dari Orchard, saia menuju ke "Little India". di sini yang seru bangeeeeet ^ ^. masuk ke Little India, lu bener2 kayak di India. dari semua mata memandang.. orang india, india, dan orang india... haha.. seruuu ^ ^. kebetulan ane dari sore ampe malam di sana. seru banget masuk ke pasar2nya... liat orang2 pada jual beli... damn!! This is A Trip...!! ^ ^

Setelah puas muter2 little india, ane makan di Hawker daerah little india (ane lupa namanya). di sana ane pesen Mutton Curry + Rice yang harganya $3.70. enak banggetz ^ ^ Mutton-nya bener2 empuk,,, dan kalo boleh, gw mo bawa pulang ke rumah.. hahah...

okai.. time is up, waktunya pulang ke hotel....

No comments: