...WELCOME to THE RUBBER BLOG...

   




Thursday, April 8, 2010

Singapore Trip - Backpacking (1st day)

My 1st day in Singapore... ^ ^

ni dia hari pertama ane di Singapore....
Dari 4 hari gw di singapore, hari pertama dan kedua gw beli The Singapore Tourist Pass dengan harga $16 + $10(buat deposit n bisa di re-fund). Yang jelas, setelah gw Check-in di hotel Cozy Corner Guest House, gw langsung cabuuuuut buat muter2... ^ ^

Tujuan pertama gw : Sekitaran Bugis.
kebetulan hotel gw di belakangnya persis Bugis Junction, jadi gw langsung masuk ke bugis Junction, lihat2... ternyata sama aja kayak mall2 di Jakarta :P. trus, dari bugis junction ane nyebrang ke Bugis Street. nah, di sini banyak niyh belanjaan2 kayak di blok M. murah2 pokokna^^. tapi tahan dulu... kita makan siang di hawker "Albert Center". Tepatnya di belakang Bugis Street. Nyum... nyum.. nyum... makanannya banyak yang enak2... tapi harganya sepertinya lebih mahal ketimbang di jakarta... sekitaran $3-$6. dan gw beli "Green Rice" (Nasi Hijau + Sayap Ayam + Ikan + timun + sambel) yang harganya $3.

okai, Lanjut : Chinatown
karna di bugis lumayan lama, akhirnya gw ke Chinatown udah agak sorean dengan MRT. di sana gw muter2 buat lihat2 dan pengen beli2.. ups.. tapi duitnya terbatas.. hohoh.. ditahan lagi...

dari Chinatown, lanjutlah ane ke daerah Tampines naik MRT.
Di sana ane makan malem Fishball Noodle. lumayan enak lah.. kayak Mie Baso, harganya $3.50.

karna udah malem, ane pulanglah ke hotel dan ngantuk pula... tidur deh... ^ ^

No comments: