...WELCOME to THE RUBBER BLOG...

   




Monday, June 30, 2008

SP di ITTelkom = Sembako Party?

WEW...

Emang yah.. Orang-orang bego kayak gw nasibnya emang sedih banget...

Apalagi di kampus gw... hal kayak begitu berlaku banget. Salah satu contohnya adalah SP.

SP, or orang banyak bilang Semester Pendek adalah salah satu hal yang paling istimewa di kampus gw. Ada beberapa perbedaan or yang bikin SP di kampus gw bener-bener spesial :

1. SP = Semesternya orang-orang bego. Kok Bisa? Ya bisa lah! Mahasiswa yang berhak ngambil SP adalah mahasiswa yang mengulang matakuliah bersangkutan. Kalo ngambil atas? Gak ada yang namanya cerita ambil Matakuliah atas or Matkul yang belom pernah diambil, Matakuliah SP adalah matakuliah yang sudah pernah diambil dan hanya untuk diperbaiki. Well, mahasiswa yang ngambil SP = yang bego2 di matkul tersebut, donk? Yaiyalah, kalo gak Bego, ngapain juga ngulang Matkul yang udah bagus nilainya....?

2. SP = Semester dosen permainin Mahasiswa. Nah, lo! Apaan lagi ney?? Yaiya lah, masa yaiya donk! Ada beberapa dosen di kampus gw yang merasa "SOK JUAL MAHAL" dan "SOK DIBUTUHKAN". So, mereka rata-rata gak membuka matakuliah SP sampai-sampai banyak mahasiswa yang memohon-mohon mereka buat ngebuka matakuliah bersangkutan. Salah satunya adalah gw yang mengumpulkan calon peserta SP suatu Matkul yang berjumlah 50 mahasiswa lebih buat ngemohon dosen ngebuka Matkul tersebut... well, dengan gamblangnya, dosen cuman ngomong : "Waduh... SP itu kerja tambahan, dosen kan juga butuh liburan". Ada juga yang bilang "Duh, saya aja belum selesai meriksa ujian matakuliah reguler, gimana nanti pas SP?". Trus, ada juga dosen lain yang bilang : "saya paling tidak mau dipermainkan mahasiswa. Kalau saya tidak mengizinkan SP, ya tidak akan ada SP matkul tersebut".

3. SP = Sembako Party. Well, kalo yang ini, gw bener-bener kesiksa. Udah lah, akuin aja, mahasiswa ITTelkom rata-rata emang pada gak disiplin. Apalagi kumpulan orang-orang bego yang pada ngambil SP. Udah Bego, Gak disiplin lagi... kasian banget siyh hidup lo... Ngantri registrasi SP aja udah kayak ngantri sembako. Maen nyelip-nyelip, ngedesek, motong antrian orang, gak punya budaya antri banget siyh lo! Apalagi, pihak kampus gak mau ngurusin yang beginian. Kan kampus bisa bikin garis antrian! Minimal, bikin donk "HARAP ANTRI DENGAN TERTIB"! Or skalian aja panggil satpam! Jangan kayak kampus susah, deh! Loe bayangin aja, gw nganri dari jam 10.15 sampe jam 13.30 (hampir 3 jam stengah, man!). Dan yang paling gw kesel, banyak aja gitu orang yang baru pada dateng langsung nyelak di antrian depan dengan santainya sambil ketawa-ketawa gak berdosa. Ya, at least, gw masih belum ikhlas elo-elo pada nyelak di depan gw. hmm... nilai hancur cuma gara-gara loe nyelak hak orang... inget, rezeki haram, man!

Niy beberapa hasil capturan foto-foto waktu ngantri registrasi SP (Sembako Party) hari Senin/30 Juni 2008 (10.15 - 13.30) :



note : gw minta maaf buat elo-elo yang pada tersinggung. Tapi, kenyataan, Man!!

6 comments:

Anonymous said...

emang, parah banget tuh pas antri Daftar SP td! pada nyelek-nyelek di depan...

setuju sama dirimu, pak!!

Anonymous said...

hahaha.....

GW YANG POTO TUUH!!!

eh lo ngambil DAA gak ??

Anonymous said...

nih anak stt yang mana?

wlwh baru gua mau post. sampe ada yang kamping segala. temen gua antri 1 jam jalan cuman 3 meteran. sarap bener dah.

Sir Vicky Potter said...

Saya salah-satu korban yang mengantri 3,5 jam, pak...

hix,,, hix,,,
tapi emang bener...
rektorat tuh udah kayak gak peduli sama sekali...
bener-bener gak perduli sama sekali.

Anonymous said...

wwkkwkwk ..
SP SP SP ..
enak juga sih SP ,
daripada di kosan ga jelas ga ada kerjaan gini ..

Anonymous said...

hidup SP!
kykna biyasanya nda serame ini dah, ckckck
smgt aja deh, gut lak! :D