...WELCOME to THE RUBBER BLOG...

   




Saturday, August 2, 2008

Carrefour si Gudang Receh..


setelah kejadian hilangnya kartu ATM, gw memutuskan buat "refreshing" di malem minggu ini...
(sekaligus.... sekalian gunanin semua uang kembalian speedy anak2 kosan.. hohoh.. maafkan (^/\^))
hmm... gw pikir2.... ke mana yah enaknya...
Nonton BatMAn? udah basi...
Nonton The mummY? katanya la ichi.. filmnya biasa aja..
jalan ama pacar? wew... jomlow bapuk kek gw lum ada pacar, bu.... T.T

trus?? ....selintas setan lewat ngebisikin gw buat MASAK-MASAK....
YEY!!! Akhirnya gw putuskan untuk berbelanja ke CAREFOUR (selanjutnya ditulis : kerfur) buat masak malem ini...
lagian gw juga punya voucher belanja Rp16075.. lumayan...
HORRAY...^^

sampe di kerfur.. gw muter2 dari jam 8.15 ampe jam stengah 10...
(hohoho.. padahal cuma ambil.. trus dtaroh lagi... hohoh...)
akhirnya gw memutuskan belanja : Telor, Saos, Dada Ayam, dan lain2..


pokoknye, total = Rp 24.997
nah.. berhubung gw punya voucher 16.075 gw cumang wajib bayar 8.900
hohoh... kebetulan lagi.. uang gw adanye 50-an... walhasil... gw bayar pake 50an..

menunggu lama (kok menunggunya dengan waktu yang agak janggal)...
ternyata...Mas-Mas Kerfur (MMK) nyariin uang kembalian....
daaaan..... Jeng.. Jeng.. Jeng...
gw dikasih SEGEPOK uang receh yang sebagian besar 1000-an yang isinya Rp 41.100 saja....
terdiri dari :
2 x Rp 100
2 x Rp 200
1 x Rp 500
2 x Rp 5000
30 x Rp 1000 abal kek di pasar2...
hohohooh... dalam hati gw ngakak.... kok Hypermart segede GABAN, kembaliannya lebih parah dari pasar tradisional.... hahah...

gw : eh, mas, tuker uangnya donk.... masa iya kembaliannya receh abal...
MMK : Waduh.. mas.. gak ada euy.. adanya ini... lagian mas gak ada uang pas, siyh!!
gw : duh.. emang gak ada... gimana kalo mas ke cashier sebelah buat tuker uang saia??
MMK : wah.. maap mas... lagi banyak customer... malem minggu, niyh... rame.. banyak yang pacaran di sini..
(wew... ternyata kerfur jadi tempat yang asik juga buat pacaran.. hoho..)
gw : duh.. dompet saia tebel donk....?
MMK : kan jadi bagus, mas... dompet tebel tandanya makmur..
gw : halah... yadah deh...
gw : (menggerutu : duh.. mana gak muat dompet... )


ya sudah lah... walhasil.. gw pulang dengan dompet tebal tak terlipat... dan belanjaan buat dimasak...

kalo sekarang isinya seribuan semua.. moga pas kerja isinya 100.000-an semua... or dolar semua... hohho....

Amin...^^

4 comments:

Anonymous said...

hahaha.....

ke carefour gak ngajak2....

gw minta 1 makanan lo VICK!

Anonymous said...

ada sisi baiknya bro. Kalo ada pengamen ato yang minta2 datang lo ga punya alesan lagi : "aduh ga ada uang kecil mas".. Jadi semacam pemberdayaan masyarakat kecil tak mampuh gitu lah.. hehe..

Sir Vicky Potter said...

to Amrul :
hohoho... saiang sekali, brul... makanannya udahabis.. udah gw bikin sop nyang uenak tenan.. hohoh..

to gome :
hohoh.. bedtul tuh...
gw juga sebenernya gak capek juga mikirin receh buat bayar ankot, om..
hoho^^

Anonymous said...

bahahahaha...carefour parah juga barti yak?