...WELCOME to THE RUBBER BLOG...

   




Friday, July 11, 2008

COOL CLIPS = "CINTA LAURA"

Hahaha..
You Have to Watch this Clip^^!!!

Ketika berkunjung ke rumahnya Mbok Youtube, gw menemukan sebuah video klip Cinta Laura yang Kocakz banggetz... hhahaha....

setelah gw analisa metadata dari video tersebut (halah.. gayanya si om PAKAR banget.. hahah), gw baru sadar kalo cinta laura ternyata bikin sebuah lagu yang okeh hanya dengan tiga kalimat :
1. MANA UJAN
2. GAK ADA OJEK
3. BECEK

ini Videonya :


hahah... emang bener-bener yang bikin klip okeh banget...

Kalo kamu mau lagu ini jadi ringtone pribadi kamu, buruan aja :
ketik REG (spasi) cinta [halah... hehehe]

Tapi beneran... sekarang gw udah convert video ni jadi lagu buat ringtone di HP gw.. hehhe... so, kalo loe yang ada dskitar gw, jangan kaget kalo gw dapet telpon/sms bunyinya lagu ini...
heheheh.....


3 comments:

Anonymous said...

hahahaha....

mana ujan gak ada ojek...
becek!!!

hihihihi

Anonymous said...

yah... ga bs diliat ey pidio nya..
minta donk vic yg versi ringtone??

klo yg soundtrack sinetronnya yg baru loe punya ga??
"beibeh beibe"
gw punya, mau???

Sir Vicky Potter said...

hehe..
ada niyh di HP gw..
kalo mau, kirimkan email dirimu, nanti sya kirim..
heheh, lumayan jadi koleksi...

Cincha Lawra... heheh